Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinkan Mambo Senang Bersanding dengan Achmad Albar

Kompas.com - 14/12/2011, 09:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Pinkan Mambo merasa senang akan ambil bagian dalam konser "A Nite to Remember" yang bakal menampilkan antara lain dua legenda musik Indonesia, Yon Koeswoyo dan Achmad Albar. Dengan mendapat kesempatan ini, Pinkan merasa dirinya diperhitungkan.

"Saya senang diperhitungkan di belantika musik ini karena tampil dengan legend. Artis-artisnya enggak sembarang dipilih. Aku akan kasih yang terbaik," kata Pinkan dalam jumpa pers konser tersebut di Jakarta, Selasa (13/12/2011).

Akan tampil dalam konser yang sama dengan kedua legenda itu di JITECH-Mangga Dua Square, Jakarta Utara, 17 Desember 2011, Pinkan menganggapnya sebuah pencapaian luar biasa dalam karier bermusiknya. "Ini termasuk pencapaian dalam hidupku yang sangat luar biasa," ucap Pinkan. "Dulu waktu masih kecil saya cuma lihat Mas Iyek (Achmad Albar), Oddie Agam, di TV. Sepertinya, sekarang beruntung sekali diajak senior," lanjutnya.

Dalam konser itu, Pinkan direncanakan akan berduet dengan salah seorang legenda musik Indonesia yang namanya masih dirahasiakan. "Ada deh, pokoknya rahasia. Yang penting, harus datang, ya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com