Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Winslet Belum Menonton "Titanic" 3 Dimensi

Kompas.com - 15/12/2011, 06:13 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Kate Winslet (36) khawatir dengan film Titanic versi 3 dimensi, yang akan diputar untuk memperingati 100 tahun pelayaran kapal perdana yang mewah itu. Pasalnya, dia merasa terputus dengan masa ketika ia bermain dalam film itu pada tahun 1997.

Saat berperan sebagai Rose DeWitt Bukater, ia berumur 22 tahun. Dalam film yang disutradarai James Cameron tersebut, ia berpasangan dengan aktor Leonardo DiCaprio. Titanic versi 3 dimensi (3D) ini akan ditayangkan pada April 2012.

Hingga kini Winslet belum menonton Titanic versi 3D yang, menurut dia, seperti kenangan masa lalu. "Rasanya aneh karena film itu sudah 15 tahun lalu. Aku merasa terputus dengan apa yang terjadi saat itu," ungkap ibu dua anak ini. "Kenangan itu sudah begitu lama. Aku merasa aneh karena ternyata punya kenangan bersama mereka," lanjut Winslet mengenang masa pembuatan film tentang kapal mewah yang karam itu.

Meski merasa aneh, Winslet mengaku gembira karena adanya Titanic versi 3D akan membuat penggemarnya bertambah. "Aku belum tahu akan seperti apa. Namun, menarik juga kalau generasi muda, baik lelaki maupun perempuan, yang mungkin belum melihat filmnya (produksi 1997) sudah menyusun rencana untuk kencan pertama dengan menonton Titanic," ungkap Winslet kepada Stylelist.com. (IMDB.COM/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com