Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Paul Ivan Terasa Hampa di Istora Senayan

Kompas.com - 18/12/2011, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mendapat jadwal manggung pukul 15.15 WIB dalam Jakarta International Blues Festival (JIBF) 2011, yang digelar di Istora Senayan pada Sabtu (17/12/2011), gitaris John Paul Ivan mengaku merasakan suasana sepi penonton. Pasalnya, Ivan, yang tampil bersama grup Krisna and the Alter Ego, kehilangan banyak penonton karena hujan membasahi panggung terbuka tempat mereka beraksi.

"Kalau main biasanya banyak penonton, ada ikatan emosi. Kalau enggak ada yang nonton, kami kayak yang hampa hatinya," kata Ivan ketika berbincang dengan Kompas.com di Istora Senayan, Sabtu (17/12/2011).

Semula Ivan berharap aksi panggungnya bersama Krisna and the Alter Ego bisa mencuri perhatian para penyuka musik blues. "Memang, kami berekpektasi bakal tampil seperti ini itu, tapi ya mau gimana," kata Ivan lagi. "Mungkin faktor jam (manggung), tadi kan masih siang, yang nonton belum datang, terus lagi hujan. Baru kejadian sekali ini saja, saya kan cuma ngikut Krisna saja," lanjutnya.

Namun, Ivan bersama Krisna tak berkecil hati. "Kami sih cuek aja, anggap aja latihan," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com