Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Seyfried Menyesal Kenakan BH Putih untuk Gaun Hitam

Kompas.com - 20/12/2011, 14:56 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Amanda Seyfried mengaku masih menyesal pernah melakukan kesalahan dalam berbusana, terutama ketika ia mengenakan BH putih di dalam gaun hitam.

"Saya mengenakan BH putih di dalam gaun hitam nan cantik dari (label fashion) Miu Miu suatu kali pada awal karier saya. Itu masih membuat saya bergidik," ucap bintang film Mama Mia! ini.

Sementara ia kadang menyesali busana yang pernah dipihnya untuk dikenakannya, Amanda mengatakan bahwa ia sangat yakin akan perawatan kulit yang dijalaninya. "Saya tak memakai rias wajah sama sekali kalau sedang tidak menjalani pengambilan gambar, tapi Luminizing Face Enhancers yang baru dan Enriched Lip Luminizers yang juga baru telah menjadi pilihan saya ketika saya membutuhkan rias wajah dan warna yang cepat," kata Si Cantik berusia 25 tahun ini, yang menjadi model iklan produk Cle de Peau Beaute, kepada situs Fashionetc.

"Sejak saya dikenalkan kali pertama dengan (produk perawatan dan rias wajah) ClA© de Peau Beaute, saya diajari untuk menggunakan semua produk perawatan lengkap untuk kulit supaya mendapatkan hasil yang efektif. Dengan produk itu, kulit saya mencapai tampilan paling baik dan saya menggunakan produk tersebut setiap hari,"  lanjutnya.

"Saya suka Cle de Peau Beaute La Creme! Saya suka bagaimana kulit saya menjadi seperti saya baru mendapat perawatan facial setiap pagi, sesuadh saya menggunakan La Creme pada malam sebelumnya," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com