Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zee Zee Shahab Pilih Berkencan di Warteg

Kompas.com - 23/12/2011, 12:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zee Zee Shahab rupanya pelanggan warung Tegal (Warteg). Bahkan, sejak berpacaran sampai menikah dengan penyiar televisi Prabu Revolusi, Zee Zee memilih warteg ketimbang restoran untuk menikmati kebersamaan dengan menyantap hidangan berdua.

"Salah satu yang bikin kita cocok dari awal ya senang makan di warteg. Jadi, mobil di parkir di mana gitu yang agak jauhan, terus kita jalan deh ke wartegnya," tutur Zee Zee di Jakarta, Kamis (22/12/2011).

Zee Zee dan Prabu akan pergi ke restoran jika perlu, misalnya diundang ke acara formal atau acara keluarga. Untuk bersenang-senang berdua, ia dan Prabu sampai sekarang masih suka menghabiskan waktu di warteg.

Selain warteg, Zee Zee, yang membintangi film baru Ummi Aminah, juga suka berdua menikmati toko buku. Menurutnya, itu memang kurang lazim, tapi sexy. "Aku suka nge-date di toko buku, he he he. Agak aneh sih ya, tapi menurut aku nge-date di toko buku itu sexy," ujarnya.

Kini Zee Zee tengah menikmati madu pernikahannya yang belum genap sebulan itu. Tapi, ia dan Prabu belum sempat pergi berbulan madu karena kesibukan masing-masing. "Belum sempat bulan madu, belum ngambil cuti. Enggak tahu kapan, belum ditargetin. Tapi, penginnya sih di Indonesia aja," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com