Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scarlett Johansson Utamakan Penampilan

Kompas.com - 24/12/2011, 02:03 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Scarlett Johansson (27) selalu memastikan menggunakan make up di wajahnya dan berusaha agar penampilannya menarik. Johansson, yang bermain di film Match Point, Scoop, dan Vicky Christian Barcelona arahan Woody Allen, mengaku selalu memperhatikan penampilan meski itu hari libur, saat dia bertemu dengan banyak orang yang tidak dikenalnya.

”Aku selalu memakai make up. Aku bukan tipe orang yang keluar rumah hanya dengan mengenakan baju yang kotor atau celana olahraga. Aku menjaga penampilan karena Anda pasti tidak tahu akan bertemu siapa di luar sana,” ungkap pemain film Lost In Translation.

Johansson sangat senang bila wajahnya terlihat bercahaya dan kulitnya tampak putih bersih. ”Aku paling suka dengan warna lipstik merah menyala. Untuk itu, di dalam tasku pasti ada lipstik berwarna merah. Lipstik merah merupakan ’obat’ bagi segalanya,” ungkap Johansson kepada style.com.

Untuk menjaga keindahan kulit wajahnya, Johansson melakukan facial dengan madu. ”Aku menggunakan madu manuka. Anda bisa menghangatkan wajah untuk membuka pori-pori kulit, kemudian oleskan madu di wajah selama 10 sampai 15 menit. Dijamin kulitmu akan terlihat bercahaya,” kata Johansson memberikan tips perawatan wajahnya. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com