Kamis, 23 Oktober 2014
Pembeli Sepatu Rancangan Cheryl Cole Amat Kecewa
Minggu, 25 Desember 2011 | 10:02 WIB
|
Share:
CHERYLCOLE.COM
Cheryl Cole

LONDON, KOMPAS.com -- Tak selalu selebriti dunia berhasil dalam berbisnis fashion. Sepatu berhak tinggi dan runcing (stiletto) keluaran baru Cheryl Cole (28) dari Inggris ternyata tak bermutu baik. Hal itu diungkapkan oleh The Sun.

Sejumlah pembeli mengembalikan sepatu yang dinamai Your Royal Hotness dan berharga 79,9 poundsterling itu. Mereka mengeluhkan kerusakan pada tali dan hak sepatu tersebut. Hal itu merupakan sesuatu yang amat memalukan bagi Cole.

Cole merancang sepatu dari bahan suede tersebut. Ia meluncurkan produk itu dengan semarak melalui situs stylistpick.com dua minggu lalu. "Sepatu itu harus mewakili saya. Girly tapi sekaligus glamor," tutur Cole ketika itu.

Namun, salah seorang pembeli, Sheena Smith (31) mengaku kecewa. "Saya menyukai gaya Cheryl Cole dan menurut saya sepatu itu tampak fantastis di situs tersebut," tutur perempuan dari West London ini. "Ketika saya sudah membelinya, langsung ada masalah pada haknya. Tampilan sepatu itu fantastis, tapi mutunya buruk," sambungnya. "Saya merasa sangat kecewa karena tak bisa mengenakan sepatu tersebut ke perayaan Hari Natal," tambahnya.

Pihak pemasok sepatu itu kini telah mengambil langkah luar biasa dengan mengatakan kepada para pembeli bahwa mungkin sebagian dari sepatu berwarna Mignight Noir dan Blush tersebut merupakan produk cacat. Mereka menawarkan sepatu pengganti atau pengembalian uang pembelian sepatu itu.

Di lain pihak, juru bicara mantan juri kontes layar kaca X Factor tersebut belum memberi tanggapan.

Seri sepatu yang dirancang oleh Cole terdiri dari delapan desain. Di samping Your Royal Hotness, ada antara lain, Glam Slam, Freak Le Chic, dan Funky Munky.

Sumber :
www.thesun.co.uk
Editor :
Ati Kamil