Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Wisnu Belum Diajak Main Film "Habibie & Ainun"

Kompas.com - 25/12/2011, 17:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Teuku Wisnu agaknya tertarik untuk bermain dalam film yang mengangkat isi buku Habibie & Ainun, yang berkisah mengenai kehidupan Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie--yang pernah menjadi menteri, wakil presiden, dan presiden--bersama istrinya, (mendiang) Hasri Ainun Besari.

"Kalau ditawari, mau banget. Akan sangat bahagia memerankan karakter Eyang Habibie," ucap Wisnu di Jakarta.

Namun, sampai saat ini, pemuda yang tidak memiliki kemiripan fisik dengan Habibie ini belum tahu apakah ia akan dilibatkan dalam film tersebut atau tidak, meskipun rumah produksi yang membuat film itu, MD Entertainment, merupakan rumah produksi yang membikin sinetron seri Cinta Fitri, yang dimainkannya. "Enggak tahu terlibat atau enggak," ujar sang kekasih Shireen Sungkar, lawan mainnya dalam Cinta Fitri.

Wisnu memiliki alasan mengapa ia berminat ambil bagian dalam film tersebut. Menurutnya, Habibie mempunyai karakter kharismatik. Selain itu, kisah kasih Habibie dengan Ainun amatlah kuat dan penuh makna.   

Wisnu mengaku mengerti bahwa berperan sebagai Habibie tidaklah mudah. "Pasti susah, harus menyesuaikan diri dengan karakternya," ujarnya lagi.

Pihak rumah produksi yang membuat film tersebut mengaku, sampai saat ini belum mendapatkan pemeran Habibie, padahal sudah satu bulan mengadakan casting. Film itu dijadwalkan akan beredar pada 11 Agustus 2012, merujuk ke tanggal dan bulan kelahiran Ainun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com