Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitha "The Virgin" Sudah Menolak 4 Pria

Kompas.com - 02/01/2012, 16:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa sangka, Mitha (26) 'The Virgin" menolak 4 orang pria yang mendekatinya. Padahal dari segi fisik pria-pria itu terbilang rupawan, bahkan mirip vokalis band ternama Tanah Air.

"Dulu pernah ada empat orang ganteng yang deketin, ada yang mirip Pasha 'Ungu', Didi Riyadi juga. Tapi Mitha enggak mau kayaknya. Mereka kabur semua," ujar Emmy Sofyana, ibunda Mitha saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta, Senin (2/1/2012).

Wanita bernama lengkap Cameria Happy Paramitha ini memang mengaku santai dalam urusan jodoh. Meski umurnya sudah tak muda dalam mencari pasangan dan sudah mendapat desakan dari orangtua untuk menikah, Mitha masih tetap santai.

"Masih empat tahun lagi menuju kepala tiga. Masih santai aja buat nikah. Tiga tahun lalu mama udah minta nikah, tapi enggak dapat-dapat juga nih," ungkap Mitha.

Kini perempuan yang tampil tomboy itu ingin fokus dalam berkarir di 'The Virgin', terlebih di penghujung tahun, duonya bersama Dara tersebut akan mengeluarkan album baru. Selama ini, Mitha juga tertutup masalah pasangan.

"Sekarang fokus bekerja dulu ajalah. Mencari yang pas itu agak sulit. Belum kepikiran untuk serius. Soal cowok aku juga tertutup," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com