Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diminta Suami Tambah Momongan, Angel Karamoy Menolak

Kompas.com - 05/01/2012, 13:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua anak rupanya dianggap cukup oleh aktris cantik Angel Karamoy. Tapi keinginannya itu justru bertolak belakang dengan Steven McJames Rumangkang, suaminya.

"Papahnya (Steven) sih mau tapi akunya belum. Enggaklah, dua dulu mas. Nanti gimana kalau aku hamil sementara anak-anakku kan masih kecil," tuturnya saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Rabu (4/1/2012) malam.

Tak hanya dari suami, Angel juga mendapat permintaan dari keluarga besarnya dan Steven. "Karena aku dan Steven itu kan dari keluarga besar jadi punya anak itu banyak-banyak, jadi keluarga minta tambah lagi, katanya biar enggak sepi," tambahnya.

Angel dan Steven sudah dikaruniai dua orang anak. Bintang sinetron 'Bidadari 3' itu dikaruniai seorang putri cantik bernama Lovely Maria Rumangkang pada 28 Februari 2008. Lalu anak keduanya, Junio McKenzie Rumangkang lahir pada 30 Juni 2009. Maka dari itu, wanita bernama lengkap Angelina Wilhelmina Karamoy ini selalu berkilah saat diminta menambah anak. Ia ingin fokus membesarkan Lovely (3) dan Junio (2).

"Aku udah bersyukur banget punya anak 2, jadi aku pengen kasih perhatian yang full buat mereka supaya mereka benar-benar merasakan betul-betul disayang oleh orangtuanya. Tapi kalau untuk nambah lagi kayaknya belum ya," tambahnya.

Angel juga tak mau mendahului kehendak Yang Maha Kuasa, jika memang dianugerahi momongan, ia akan terima dengan senang hati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com