Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Centil Sejak Kecil

Kompas.com - 05/01/2012, 18:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak kecil pedangdut Ayu Ting Ting sudah berbakat menghibur banyak orang. Bahkan Ayu mengaku sudah centil sejak dirinya masih kanak-kanak. "Masih kecil aku sering ikut fashion show. Saya waktu kecil centil dan banyak gaya. Saya juga takut keluar rumah karena saya paling takut banget diculik," kisah Ayu saat ditemui di kawasan  Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2012).

Usaha yang dirintisnya sejak kecil, kini berbuah. Ayu melejit menjadi bintang setelah ia muncul lewat single "Alamat Palsu". Beragam tawaran proyek didapatnya, dari manggung hingga jadi bintang iklan.  Namun, dengan ketenarannya itu Ayu mengaku tak mau materi. "Saya enggak pernah masalahin uang saya ke mana. Karena saya serahkan semua ke orangtua saya. Kan saya kerja di dunia ini memang untuk orangtua bukan untuk siapa-siapa," jelas Ayu.

Dengan segala prestasi yang dicapainya, saat ini kebahagiaan orangtua lah yang menjadi perhatian utama Ayu. "Bagi aku yang penting orangtua bahagia. Apa yang mereka mau berusaha saya kabuli sudah cukup kok. Untuk masalah investasi juga saya serahkan ke orangtua semua," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com