Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronal Menikmati Jadi Ayah

Kompas.com - 06/01/2012, 07:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus komedian Ronal Surapradja sering menolak pekerjaan apabila menganggu waktunya bersama keluarga. Bukan berarti Ronal menolak rejeki, tapi menurutnya, ia ingin seadil mungkin dalam membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan.

"Saya tidak segan-segan menolak kerjaan kalau Minggu itu saya tidak ada waktu untuk keluarga. Maksudnya, uang juga penting, keluarga juga penting," katanya saat ditemui di FX Plaza, Sudirman, Jakarta, Kamis (5/1/2012).

Buktinya, bila di akhir pekan Ronal mengisi acara off air di luar kota maka ia akan mengganti waktu bersama keluarga di hari yang lain. Ia berusaha sebisa mungkin untuk membaginya secara adil.

Diakui Ronal, cukup berat rasanya bila ia harus meninggalkan putra semata wayangnya, Anaking Raka (2).  Bahkan, ia kerap meneteskan air mata bila rasa rindu sudah mendera.

Diakui pria berambut keriting itu pula, hubungan dengan anaknya tergolong sangat dekat. Ia sering menghabiskan waktu bersama anaknya dengan membaca buku dan film kesukaan anaknya.

Ada rencana tambah momongan?  "Iya nanti lah 2-3 tahun lagi. Istri saya masih belum mau hamil lagi soalnya. Inginnya dua anak aja, cewek sama cowok. I love being a father, capai tapi nikmat," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com