Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marc Anthony Pamer Foto Mesra Bareng Pacar Baru di Facebook

Kompas.com - 06/01/2012, 20:33 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com- Vokalis Marc Anthony sepertinya tak merasa ragu untuk pamer kemesraan dengan kekasih barunya, model Shannon De Lima untuk sekadar menunjukkan bahwa dirinya sudah keluar dari kehidupan penyanyi sekaligus artis peran Jennifer Lopez.

Pada Rabu 4 Januari 2012, penyanyi latin berusia 43 tahun itu mengunggah foto berciuman sambil memeluk erat wanita berdarah Venezuela itu di akun Facebook miliknya. Sedangkan di keterangan foto yang cukup intim tersebut, peraih dua penghargaan Grammy ini menulis, "Gracias! Hari yang luar biasa."

Tak hanya di Facebook, Anthony juga melakukan hal yang sama pada akun Twitter miliknya untuk menunjukan perasaan cinta kepada gadis yang beruntung itu. "A mi @Shadelima mi estatua de libertad. Besos bebe," tweet-nya dalam bahasa Spanyol yang berarti, "Kepada Shannon, jiwa bebasku. Cium sayang!"

Kekasih baru Anthony kali ini adalah seoran model 24 tahun asal Venezuela yang dikenal setelah menjadi runner-up Miss Earth Venezuela 2005. Seperti dilansir Hola, De Lima sudah memiliki anak pria yang berumur empat tahun dari hubungan cinta dengan lelaki sebelumnya.

Ini bukan pertama kalinya pelantun lagu "I Need to Know" ini pamer kemesraan dengan model Latin. Pada Desember 2011 lalu, majalah Life & Style melaporkan bahwa Anthony sempat mengencani model asal Meksiko, Adriana Ontiveros.

Sumber: AceShowbiz.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com