Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kena DBD dan Tifus, Shireen Sungkar Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.com - 10/01/2012, 13:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron yang juga terjun ke dunia nyanyi, Shireen Sungkar (19), sedang dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit demam berdarah dengue (DBD) dan tifus.

Diterangkan oleh Fenny Bauty, ibu Shireen, awalnya putrinya itu mengalami diare terus menerus dan tubuhnya melemah. Fenny merasa khawatir akan kondisi Shireen tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Siloam, Jakarta Barat, Senin (9/1/2012). "Tadi sudah cek darah lagi, hasilnya positif DBD. Kemarin (Senin) itu kan baru gejala, sekarang sudah positif," terang Fenny lagi ketika dihubungi oleh wartawan melalui telepon selularnya.

Bukan itu saja, kekasih sekaligus rekan seprofesi Teuku Wisnu (26) ini juga didiagnosa terkena penyakit tifus. Namun, menurut Fenny, Shireen jatuh sakit bukan karena kelelahan bekerja. "Kecapekan, enggak juga ya. Dia kan lagi enggak ada shooting, lagi ngurusin kuliah aja. Paling, nyanyi off air. Mungkin lebih ke cuaca aja ya," ucapnya.

Akibat sakit, Shireen harus menunda beberapa pekerjaannya. "Alhamdulillah, (pihak penyelenggara acara yang mengontrak Shireen) enggak protes. Saya sudah ngomong, saya kirim foto-foto Shireen di sini dan surat dokternya juga. Mereka bisa ngerti kok," kata Fenny lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com