Kamis, 2 Oktober 2014
Temani Shireen Sungkar, Teuku Wisnu Menginap di Rumah Sakit
Penulis : Ichsan Suhendra | Selasa, 10 Januari 2012 | 19:44 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Teuku Wisnu

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga menyanyi, Teuku Wisnu (26), menemani Shireen Sungkar (19), sang kekasih, yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Siloam, Jakarta Barat, sejak Senin (9/1/2012) karena sakit demam berdarah dengue (DBD) dan tifus.

Mendampingi Shireen, Wisnu sampai menginap di rumah sakit tersebut. "Dari kemarin dia (Wisnu) di sini. Nginep di sini sama asisten Shireen juga. Alhamdulillah," ujar ibunda Shireen, Fenny Bauty, ketika dihubungi lewat telepon selularnya, Selasa (10/1/2012).

Diungkapkan oleh Fenny, Shireen dibawa ke RS Siloam setelah mengisi acara musik televisi Dahsyat di Jakarta Barat, Senin (9/1/2012). Sebelumnya, Shireen sudah mengalami diare sehingga kondisi tubuhnya melemah. Setelah diperiksa, ia positif  terkena DBD.

Menurut dr Hardianto Setiawan Ong, SpPD, yang merawat Shireen, kondisi tubuh perempuan berdarah Arab-Minang itu sudah berangsur membaik. "Dia lemas, walaupun tidak terlalu panas. Mungkin sudah mulai membaik dan bisa dipulangkan beberapa hari lagi. Kondisi saat ini sudah membaik, (nafsu) makan meningkat," papar sang dokter.

Editor :
Ati Kamil