Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Paranormal Activity 3" Masih Hadirkan Kengerian Itu

Kompas.com - 11/01/2012, 10:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menuai sukses lewat Paranormal Activity (PA) pada tahun 2007, perusahan film Paramount Pictures bakal kembali menyajikan film horor seri ketiganya. Henry Joost dan Ariel Schulman kali ini didaulat menjadi sutradara.

Paramount memastikan meskipun sutradara kali ini berbeda dari dua film sebelumnya, namun formula yang digunakan untuk meneror penontonnya tetap sama. PA kali ini tetap akan menghadirkan kengerian-kengerian yang muncul di luar akal sehat dari sebuah rumah berhantu yang berhasil terekam oleh lensa kamera.

PA 3 akan menarik penontonnya pada sebuah kejadian di tahun 1988, dengan menceritakan awal kisah sekaligus menjadi penyebab utama mengapa Katie dan Kristi dihantui di kemudian hari. Tapi tak perlu khawatir, meski tak menyaksikan film PA yang sebelumnya, cerita dalam film ini masih tetap seru untuk diikuti.

Terlebih PA 3, masih dibuat se-riil mungkin, sehingga penonton diajak masuk untuk menyelami cerita tapi juga sambil menunggu benda mana yang akan bergerak atau mahluk apa yang tiba-tiba akan muncul di depan kamera. Cara ini masih sangat berhasil untuk menakuti penontonnya.

Menyaksikan PA 3, bisa dipastikan bisa membuat Anda menerka dan terus dikejutkan dengan penampakan yang ada. Rencananya film ini akan diputar di bioskop seluruh Indonesia, Selasa (17/1/2012). PA 3 sendiri sudah diputar di Amerika pada Oktober lalu dan berhasil mengantongi  pendapatan hingga 54 juta dollar AS atau sekitar Rp 480 miliar di minggu pertama pemutarannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com