Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seharusnya Rieke Diah Pitaloka Mengandung Kembar Tiga

Kompas.com - 11/01/2012, 16:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seiring kondisi kebugaran Rieke Diah Pitaloka pulih selepas melahirkan dua anak kembarnya dengan bantuan bedah caesar, kepada para peliput pemeran Oneng "Bajaj Bajuri" ini berbagi cerita bahagianya.

Diungkapkan oleh Rieke, seharusnya ia mengandung tiga anak kembar. "Sebenarnya, seharusnya kembar tiga. Tapi, yang satu kantungnya enggak terisi. Jadi, hilang sendiri," terang istri Donny Gahral Adian ini dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2012).

Akhirnya Rieke dikaruniai dua putra kembar, Jalu Manon Badrika Adiansyah dan Jalu Manon Wisesa Adiansyah. Diakuinya, hal itu tak pernah diduganya. "Ini berbeda, akhirnya hamil anak kembar ini. Alhamdulillah, di tengah kesibukan. Tadinya, saya enggak tahu saya hamil. Di (intensitas) kerja yang tinggi, kok bisa hamil ya?" ujar Rieke lalu tertawa.

Di tengah kesibukannya sebagai anggota DPR, Rieke mengaku sempat kepayahan dengan kehamilannya. "Kondisi fisik saya juga habis mengerjakan Undang Undang Tenaga Kerja. Itu dalam kondisi hamil. Terus, hamilnya besar sekali. Kalau dijumlah, 5,5 kilogram lah," jelas Rieke.

Bagi Rieke, kelahiran putra kedua dan putra ketiganya merupakan sebuah anugerah yang didapatnya, sementara usianya sudah 38 tahun. "Ini buat kami berdua anugerah luar biasa di usia yang enggak muda ya, 38 tahun," kata Rieke, yang sudah punya seorang putra, sebelum melahirkan dua anak kembar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com