Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lawrence Akan Bacakan Nominasi Oscar 2012

Kompas.com - 11/01/2012, 16:59 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang film The Hunger Games, Jennifer Lawrence, mendapat kehormatan besar. Pasalnya, dia dipercaya untuk membacakan pengumuman nominasi Academy Awards 2012, yang akan berlangsung pada 24 Januari mendatang.

Aktris nominasi Oscar lewat filmnya Winter's Bone itu, sudah dipastikan akan mendampingi Presiden Academy Awards Tom Sherak dalam malam pembacaan nominasi yang dihajat di the Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, Amerika Serikat.

Pada malam pengumuman nanti, akan ada 10 dari 24 kategori yang akan disiarkan secara langsung. Siapa saja mereka yang akan berjaya baru akan diumumkan pada malam penganugerahan Academy Awards ke-84  yang akan berlangsung pada 26 Februari mendatang. Komedian Billy Crystal telah dipilih untuk menjadi host di acara tersebut.

Meski nominasi belum dibacakan namun sejumlah nama besar mulai bermunculan dijagokan pada Oscar kali ini. Sebut saja, aktris Meryl Streep yang digadang-gadang bakal dinominasikan berkat perannya sebagai Margaret Thatcher dalam The Iron Lady; Ada  pula Michelle Williams, yang berperan sebagai Marilyn Monroe dalam My Week with Marilyn.

Kembali pada Jennifer, selain bakal disibukkan dengan kegiatan Oscar, ia juga akan kembali membintangi sejumlah film di antaranya The Silver Linings Playbook, yang juga dibintangi Bradley Cooper dan Robert De Niro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com