Sabtu, 25 Oktober 2014
Robert Downey Jr: "Iron Man 3" Akan Jadi Film Aksi Terbaik
Kamis, 12 Januari 2012 | 12:39 WIB
|
Share:
Iron Man 3

LOS ANGELES, KOMPAS.com Aktor Robert Downey Jr begitu bangganya bisa kembali terlibat dalam penggarapan film Iron Man. Bahkan, aktor yang satu ini meyakini sekuel terbarunya nanti, Iron Man 3, akan menjadi film aksi superhero terbaik yang pernah dibuat Hollywood.

Downey Jr juga mengaku takjub dengan cara kerja sutradara Shane Black. Dia berkeyakinan Black mampu menghadirkan film ketiganya kelak jauh lebih berbeda. Ia pun begitu yakin Iron Man 3 tak hanya sekadar lebih baik dari seri film sebelumnya, tetapi juga lebih keren dari film aksi serupa yang pernah dibuat.  

"Saya pikir, kami punya kesempatan film ketiga Iron Man akan jauh lebih baik dari sebelumnya, dan mungkin yang terbaik dari film superhero yang pernah dibuat," ujarnya.

Keyakinan itu cukup berdasar, mengingat kunci kesuksesan dari film ketiga selanjutnya adalah karena berpijak pada kekuatan yang telah dimiliki pada produksi film sebelumnya. "Saya pikir film pertama itu menentukan. Jadi saya pikir kita harus memiliki keberanian untuk percaya bahwa penonton benar-benar cool dan cerdas," katanya.

Ditemui sebelumnya di acara peluncuran film Sherlock Holmes: A Game of Shadows di Empire Leicester Square, Robert berujar bahwa Iron Man 3 memiliki skenario yang luar biasa. "Ini skrip terbaik yang saya baca selama lima tahun terakhir. Saya percaya ini akan jadi fenomenal," katanya.

Iron Man 3 dijadwalkan akan mulai diproduksi pada awal tahun ini dan dirilis pada musim panas 2013.

Sumber :
femalefirst.co.uk
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan