Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Akan Sambut Pebalap Jorge Lorenzo

Kompas.com - 13/01/2012, 14:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini sangat beruntung. Setelah beberapa waktu lalu menyambut kedatangan bintang sepak bola David Beckham, kini ia kembali dipercaya menyambut Jorge Lorenzo, pebalap MotoGP dari Tim Yamaha, yang Jumat (13/1/2012) ini ke Indonesia.

 "Syahrini sebelumnya pernah menyambut pesepakbola David Beckham. Hari ini dia diminta Trans 7 untuk tampil bersama Jorge," ucap Reindy, manajer Syahrini, Jumat (13/1/2012), saat dikonfirmasi Tribunnews.com via telepon.

Syahrini rencananya akan menyambut mantan juara dunia MotoGP 2010 itu, pada pukul 15.00 WIB sore ini. Jorge juga tampil dalam acara Bukan Empat Mata yang dipandu oleh pembawa acara yang juga seorang komedian, Tukul Arwana.

"Untuk coaching clinic kayaknya. Dan nanti Jorge juga ada di Bukan Empat Mata bareng sama Syahrini," terangnya.

Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu, tidak membuang kesempatan tersebut. Ketika diminta pihak Trans 7, ia menyetujuinya tanpa pikir panjang. Sebab, kesempatan bertemu dengan Jorge mungkin tidak akan datang dua kali. "Begitu diminta, Syahrini langsung setuju," tegas Reindy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com