Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Cara Tantri dan Chua "Kotak" Tetap Fit

Kompas.com - 21/01/2012, 08:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Dua personel Kotak, Tantri (22) dan Chua (23), berusaha menjaga tubuh agar tetap sehat di sela-sela kesibukan manggung di sejumlah kota. Cuaca yang tidak menentu pada musim hujan ini membuat banyak orang jatuh sakit. Flu, batuk, dan pilek seolah menjadi pemandangan umum.

Minum air putih dan makan buah sudah menjadi rutinitas. ”Saya juga minum vitamin biar enggak gampang sakit, he-he-he,” kata Tantri di Kuta, Bali, Jumat (20/1/2012).

Chua, pemilik nama Swasti Sabdastantri, pun mengaku pada saat-saat tertentu mengonsumsi vitamin. ”Kalau ngerasa badan mulai tidak enak, baru minum vitamin,” kata pencabik bass itu.

Sebenarnya ada keinginan lain yang belum bisa mereka wujudkan, yaitu berolahraga. Maklum, dengan jadwal manggung yang cukup padat, keduanya tidak bisa memastikan waktu untuk berolahraga. ”Ya, olahraganya waktu manggung itu, berkeringat habis-habisan,” ujar Chua berseloroh.

Meski ada keinginan berolahraga, seperti ke pusat kebugaran, Tantri mengekang keinginan tersebut. Vokalis bersuara serak ini menyatakan lebih memilih joging saat mempunyai waktu luang.

”Asalkan bukan hari Minggu, ya. Rasanya kalau Minggu harus bangun pagi enggak rela banget. Lebih baik di tempat tidur sambil nonton televisi, ha-ha-ha,” kata pemilik nama Tantri Syalindri Ichiasari itu tergelak. (BEE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com