Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya: Yang Penting Ganteng

Kompas.com - 25/01/2012, 23:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Aktris Luna Maya ternyata pengagum olahraga sepak bola. Tetapi, bukan soal permainan yang membuatnya tertarik. Lalu? Kata dia, ketampanan para pemainnya.  

"Awalnya sempat benci banget, bapak sama kakak laki-laki nonton bola, jadinya ikutan nonton, dari situ jadi suka bola. Buat saya enggak susah untuk suka (sepak) bola, yang penting ganteng. Akhirnya tertarik," ucapnya saat ditemui di acara pembukaan Akademi Sepak Bola Barcelona di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Namun, seiring dengan pemahamannya dengan dunia sepak bola, Luna pun mengaku tak lagi bingung menentukan klub mana yang pantas didukungnya. Pilihannya tak lagi soal ketampanan, tetapi juga sportivitas dan gaya bermain.

Tak pelak, bintang film My Blackberry Girlfriend ini pun menjatuhkan pilihannya kepada tim Barcelona. Urusan pemain juga tak jauh dari bintang asal klub sepak bola itu, yakni Lionel Messi. Ia jatuh cinta karena kepintaran dan kesabaran Messi saat berada di lapangan hijau.

"Di Barca sih aku suka Messi, kayaknya lucu aja, orangnya pendek, kecil, mau diapain juga gimana gitu, dan orangnya kayaknya sportif banget. Aku ngeliat dia bermain dengan klubnya itu enggak ada egonya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com