Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"7 Deadly Kisses" Lolos Seleksi di Festival Film Berlin

Kompas.com - 02/02/2012, 09:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film 7 Deadly Kisses  lolos seleksi kategori Panorama Short Supporting Film Festival di 62nd Berlin International Film Festival. Film berdurasi 4 menit ini diproduksi PT Kepompong Gendut dan disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak.

Film ini bercerita tentang tujuh teknik ciuman fatal yang dibenci wanita. Dibintangi Sunny Soon, Daud Sumolang dan Vivian idris.

Dalam siaran persnya, Sammaria yang pernah membuat film layar lebar cin(T)a pada 2009 dan film dokumenter Working Girls  (2011) merasa terkejut dan bersyukur dengan kabar lolosnya di ajang film bergengsi itu. Sebab menurutnya, 7 Deadly Kisses dibuat secara spontan di sela-sela persiapan pembuatan film layar lebarnya yang terbaru berjudul Demi Ucok, yang rencananya akan rilis pada pertengahan tahun 2012.
 
The 62nd Berlin International Film Festival akan diselenggarakan pada tanggal 9 - 19 Februari 2012 dan merupakan salah satu festival film besar dunia yang menjadi platform bagi para pembuat dan penonton film dari seluruh dunia untuk memperkenalkan karya mereka kepada publik internasional

7 Deadly Kisses akan diputar sebelum film panjang Mommy Is Coming karya Cheryl Dunye (Jerman). Jadwal pemutaran 7 Deadly Kisses di 62nd Berlinale yaitu tanggal 11, 14, 15, dan 16 Februari 2012.

Selain 7 Deadly Kisses, ada 3 (tiga) film lain dari Indonesia yang lolos seleksi 62nd Berlinale, di antaranya  Postcards From The Zoo karya Edwin (Competition Section), The Mirror Never Lies karya Kamila Andini (Generation Section), dan The Children Of Srikandi karya  Imel Taurinamandala, Eggie Dian, Winnie Wibowo, Afank Mariani, Stea Lim, Oji, Hera Danish, Yulia Dwi Andriyanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com