Kamis, 31 Juli 2014
Amanda Seyfried: Saya Tak Akan Tampil Bugil Sepenuhnya
Kamis, 2 Februari 2012 | 17:21 WIB
|
Share:
AFP PHOTO/FACUNDO ARRIZABALAGA
Aktris Amanda Seyfried memberi tanda tangan kepada para penggemarnya ketika ia tiba di gedung bioskop Curzon, London, 31 Oktober 2011, untuk menghadiri acara pemutaran perdana film terkininya, In Time.

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris AS Amanda Seyfried berperan sebagai bintang porno terkenal Linda Lovelace dalam film Deep Throat. Tapi, pada wawancara dalam rangka pemotretan untuk majalah AS Glamour edisi Maret 2012, Seyfried mengungkapkan bahwa ia tidak akan pernah tampil bugil sepenuhnya dalam film.

"Saya cukup yakin bahwa saya tidak akan pernah melakukannya (bugil) secara benar-benar frontal dalam film--karena alasan-alasan pribadi, saya tak akan benar-benar ingin memerlihatkan itu," tuturnya.

Dalam wawancara itu, Seyfried antara lain juga berbicara mengenai pasangan mainnya dalam film In Time, vokalis sekaligus artis peran Justin Timberlake. "Oh, menurut saya, setiap perempuan yang bertemu dengannya mula-mula akan merasa, 'Saya ingin berkencan dengan Anda.' Ia tampak begitu sempurna, tapi Anda akan mengenalnya, ia merupakan seorang teman yang baik. Ia akan mengatakan kepada Anda apa yang benar-benar ia rasa. Tapi, Anda tahu, ia sangat ternama--itu (keterkenalan) memiliki kelemahan-kelemahan,' tuturnya lagi.

Sumber :
dailymail.co.uk
Editor :
Ati Kamil