Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisnis Baru Zaskia Adya Mecca

Kompas.com - 02/02/2012, 21:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Zaskia Adya Mecca menjajal usaha baru di dunia fashion. Istri Sutradara Hanung Bramantyo ini membuka toko pakaian yang didominasi busana muslim. Berawal dari banyaknya fans yang menanyakan gaya berpakaiannya,  Zaskia pun memberanikan diri untuk membuka bisnis tersebut.

"Aku sekarang usaha baru, karena setiap hari pakai jilbab dan nyaman buat aku. Akhirnya aku sama kakak buat label baju, karena banyak fans yang tanya," ujarnya saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Kamis (2/2/2012).

Sang suami juga mendukung penuh dalam hal ini, termasuk memberikan modal sepenuhnya. Setiap model terbaru yang dikeluarkan Zaskia, sutradara Perempuan Berkalung Sorban inilah menjadi orang yang pertama memberikan penilaian.

Soal ragam model pakaian Zaskia mengaku biasanya mencari rujukan dari majalah luar negeri. Dalam bisnisnya sekarang, ibu beranak satu ini belum memikirkan untung atau rugi.

"Aku enggak pikir untung rugi, yang penting aku punya wadah. Aku enggak mikirin untuk jualan, suka malu. Ini bukan tempat investasiku. Modal juga masih kecil, kalau menguntungkan akan diseriusin, namanya juga coba," tambahnya.

Tak cukup sampai di sini, Zaskia juga berangan-angan jika bisnis butiknya ini sukses ia akan membuka bisnis kuliner di kawasan Kemang, Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com