Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nania "Idol" Kembali ke Nama Aslinya

Kompas.com - 05/02/2012, 12:36 WIB

MANADO, KOMPAS.com -- Nania "Idol" akan kembali ke dunia musik yang membuatnya terkenal. Ia sempat menghilang beberapa waktu dari  industri rekaman dan panggung musik Tanah Air. Apa alasannya?

Ketika berkunjung ke kantor harian Tribun Manado (grup Tribunnews.com) di Kairagi, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (4/2/2012), Nania mengungkapkan bahwa semuanya akan dijelaskannya dalam buku barunya.

Ya, perempuan asal Jombang, Jawa Timur, ini berencana meluncurkan buku berjudul Namaku Narnia. "Buku ini  autobiografi saya. Semua pertanyaan tentang saya, bahkan mengapa saya sempat hilang dari dunia musik Nusantara, semua saya ceritakan di buku ini. Jadi? Buku ini menjawab semuanya," terang pemilik nama asli Narnia Kurniawati Yusuf ini.

Buku tersebut akan mengiringi peluncuran album baru Nania pada akhir Februari atau awal Maret tahun ini. Untuk album barunya nanti, Nania juga akan menggunakan nama aslinya, Narnia. "Namaku Narnia. Hanya saja, waktu ikut 'Idol' disuruh ganti jadi Nania, supaya gampang diingat," terangnya lagi. (Yudith Rondonuwu)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com