Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintangi Iklan Pakaian Dalam, Beckham Diprotes Anak-anaknya

Kompas.com - 05/02/2012, 14:39 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dengan ketiga putranya beranjak besar, bintang sepak bola David Beckham agaknya tak lagi bisa tampil sekehendak hati sebagai model fashion. Beckham diprotes oleh mereka, karena mereka malu sang ayah tampil hampir telanjang bulat ketika membintangi iklan pakaian dalam.

Iklan 30 menit itu memerlihatkan Beckham hanya mengenakan celana dalam yang merupakan bagian dari seri produk baru keluaran label pakaian dalamnya, yang dijual di toko H&M. Iklan tersebut ditayangkan untuk kali pertama pada ajang Super Bowl, yang akan digelar di Lucas oil Stadium, Indianapolis (Indiana, AS), Minggu (5/2/2012) waktu setempat.

Beckham mengaku, ketiga putranya--Brooklyn Joseph (12), Romeo James (9), dan Cruz David (6)--tidak akan menonton tayangan iklan yang disajikan ke hadapan jutaan pemirsa itu. Kepada Daily Mirror, Beckham bertutur, "Anak-anak lelaki saya agak malu soal itu. Mereka anak-anak, jadi mereka bilang, 'Ya ampun, Ayah, tidak lagi. Itu sungguh bagus, tapi setiap orang akan melihat Ayah dengan celana dalam'."

Meskipun demikian, Beckham menekankan, ia menjadi lebih peka dalam bertingkah laku di rumah sejak ia dan sang istri, Victoria, punya seorang putri, Harper Seven, yang lahir pada 2011. "Saya tak bisa lagi jalan-jalan di rumah dalam keadaan telanjang sekarang, karena kami punya anak perempuan. Mengenakan celana dalam, masih oke, tapi tidak telanjang. Dengan para anak laki-laki, itu tak masalah, mengingat mereka juga telanjang setiap waktu. Tapi, sekarang, dengan anak perempuan, hari-hari telanjang telah berlalu," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com