Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bonita: Adele Punya "Faktor X"

Kompas.com - 06/02/2012, 11:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Bonita and The husBand, Bonita, kagum akan keberhasilan penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris Adele, yang masuk ke dalam enam kategori nominasi Grammy Awards 2012, yaitu Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Vocal Album, dan Best Short Form Music Video.

Menurut Bonita, pelantun "Some One Like You" tersebut memiliki "faktor X". "Menurut saya, Adele itu punya 'faktor X', yang tidak dimiliki orang lain," ujar Bonita ketika berbincang dengan Kompas.com di Jakarta baru-baru ini.

Lanjut Bonita, Adele memiliki, "Suara yang baik, unik, mampu menulis lagu secara pribadi, tapi yang mendengarkannya bisa dibikin relaks." Apa yang dimiliki oleh Adele itu, masih kata Bonita, belum tentu didapatnya dengan belajar. "So many people banyak belajar untuk seperti itu. Tapi, aku enggak tahu, apakah Adele belajar apa enggak. Mungkin saja ini gift," sambungnya.

Bonita pun berharap suatu saat kelak Adele datang ke Indonesia. "Dia harus datang ke Indonesia, karena aku yakin banyak yang menantikannya di sini," harap Bonita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com