Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inul Rilis "Buaya Buntung"

Kompas.com - 09/02/2012, 23:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah tiga tahun vakum merilis album, penyanyi dangdut asal Pasuruan Jawa Timur, Inul Daratista, kembali meramaikan panggung industri rekaman Tanah Air. Lewat single "Buaya Buntung" Inul kembali mencoba peruntungan.

"Meskipun lagunya berjudul 'Buaya Buntung', ya semoga album ini ke depannya membuat saya untung," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (9/2/2012) malam.

Meski terkesan judul single-nya berbau mistis, namun ditegaskan Inul jdul itu tak ada kaitannya dengan hal-hal yang berbau demikian. Lalu?

"Lagu ini ini berkisah tentang kisah cinta laki-laki yang memanfaatkan wanita. Dia enggak pernah mau berkorban, baik materi dan waktu layaknya seekor Buaya Buntung, " tuturnya.

Melalui single "Buaya Buntung", Inul hanya berharap di tengah gempuran musik bergaya korea, single-nya bisa diterima masyarakat. "Aku sih percaya diri aja," katanya.

Setelah "Buaya Buntung", Inul pun berencana merilis single kedua dari album terbarunya itu. "Aku memang pengin bikin album daripada single, karena album lebih berkualitas dan lebih serius. Kalo bikin single awalnya booming tapi ke depannya langsung ilang," pungkas Inul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com