Jumat, 25 Juli 2014
Miley Cyrus Kampanye untuk Hewan
Jumat, 10 Februari 2012 | 07:24 WIB
|
Share:

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris dan penyanyi Miley Cyrus (19) berkompetisi dengan ayahnya, penyanyi country Billy Ray, dalam sebuah kontes online. Konser itu diadakan untuk mengumpulkan dana bagi kegiatan amal yang diperuntukkan bagi penyelamatan hewan. Pasangan ayah-anak ini juga berkompetisi dengan aktris Kelly Osbourne, aktor Peter Facinelli, dan Eric Stonestreet dalam Twitter for the Critters Celebrity Challenge untuk membantu Yayasan Onyx And Breezy.

Pengguna internet diminta mendonasikan uang mereka sebesar 5 dollar Amerika Serikat untuk organisasi penyayang binatang itu, sekaligus memilih selebriti pelaku kampanye favorit mereka. Para pendukung yang beruntung akan mendapat poster yang ditandatangani selebriti pilihan mereka.

Pelantun lagu ”Party in the U.S.A.” ini menggerakkan para pengikutnya di Twitter untuk memberikan dukungan kepada timnya. ”Aku ingin setiap orang memilih tim Miley dan memenangi sebuah poster bertanda tangan. Jadilah penyelamat hewan,” tulis Cyrus dalam kampanye online-nya.

”Aku kerap terbangun dalam kondisi hati yang buruk. Aku sangat membenci hari-hari seperti itu. Hal yang bisa membuat hariku ceria adalah para penggemarku menjadi penyelamat hewan. Aku bangga kepada kalian. Ayo, dukung aku,” lanjut bintang Hannah Montana ini. (IMDB.COM/DOE)

 

Sumber :
Kompas Cetak
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan