Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milane Fernandez Bikin Pasangan Nempel Seperti Perangko

Kompas.com - 11/02/2012, 15:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pada 14 Februari 2012 nanti, yang kebetulan bertepatan dengan Valentine atau hari kasih sayang, vokalis Millane Fernandez akan menggelar konser tunggalnya di Samarinda, Kalimantan Timur.

"Konser tanggal 14 Februari nanti akan manggung di Samarinda, kebetulan hari cinta ya, dan yang pasti menghibur pasangan yang sedang mabuk cinta pada pasangannya," kata Millane saat berbincang dengan Kompas.com di Jakarta, Sabtu (11/2/2012).

Millane yang akan tampil dengan full band pengiringnya, mengonsepkan suasana penuh cinta yang akan membuat sepasang kekasih kian lengket. "Konsepnya dengan live band dan yang pasti aku bawain lagu cinta ciptaan ku yang akan ada di album nanti sama lagu cinta orang lain. Ini biar para pasangan yang datang makin nempel kayak perangko sama pasangannya," kata adik kandung aktor Nino Fernandez ini.

Millane berharap setiap pasangan akan menjadi lebih setia setelah menikmati konsernya itu. "Yang pastinya karena pas tanggal 14 Februari 2012 itu hari Valentine. Itu sudah sesuatu yang spesial, yang pastinya tema-tema lagunya banyak tentang cinta ya bagaimana caranya nanti aku buat setlist lagu supaya orang-orang yang setelah nonton aku makin romantis, sayang pasangannya dan enggak selingkuh lagi pasangannya," ujar Millane.

Apakah akan ada kejutan lainnya dalam konser tersebut?

"Rencananya nyanyi sembari sirkus gitu deh," kata Millane dengan canda. "Enggak lah, enggak mungkin. Gimik khususnya itu surprise nanti! Kalau sudah dikasih tahu sekarang enggak seru dong," kata Millane.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com