Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Resmi Jadi Ny Jerry

Kompas.com - 15/02/2012, 15:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan asmara vokalis Denada Tambunan dengan fotografer Jerry Aurum akhirnya berlabuh di pelaminan. Proses akad nikah digelar di Bali, sekitar pukul 10.00 WITA. Kabar bahagia tersebut cepat tersiar setelah Jerry mengunggah foto pernikahan mereka melalui akun Twitter pribadinya.

Baik Jerry maupun Denada, tampak berbahagia dengan mengenakan busana pengantin berwarna putih. Di akun yang sama, Jerry berkicau bahwa Denada kini telah menjadi istrinya yang sah. "Ladies n gentlemen, may we present you.. Mr. & Mrs. Jerry Aurum ;)," tulis Jerry dalam akun Twitter miliknya, Rabu (15/2/2012).

Saat dikonfirmasi, penyanyi kawakan yang juga ibunda Denana, Emilia Contessa, membenarkan kabar pernikahan itu. "Betul pukul 10 tadi Mbak Dena telah menikah dengan Mas Jerry di Bali," ujar Emilia melalui telepon genggamnya.

Sebelum memutuskan janji sehidup semati, Denada bersama Jerry telah melangsungkan tunangan yang digelar pada tanggal 11-11-2011 lalu. Keduanya mulai dekat ketika Jerry meluncurkan album foto yang bertajuk In My Room, di mana Denada sebagai modelnya pada 2009 lalu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com