Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fadly Bersemangat Sambut Kebebasan Yoyok

Kompas.com - 16/02/2012, 20:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band PADI, Fadly, menyambut dengan semangat  kabar bahwa sang drummer, Yoyok, akan bebas dari hukumannya karena terlibat kasus narkoba. Meski belum tahu pasti kapan Yoyok akan bebas, Fadly sudah tak sabar menyambutnnya.

"Kami menyambut Mas Yoyok, tapi belum tahu konfirmasinya. Pengin main bareng, saya sudah rindu banget. Berbeda, main dengan teman seperjuangan 15 tahun," ujarnya ketika diwawancara di Jakarta, Kamis (16/2/2012).

Menurut pria yang bernama lengkap Andi Fadly Arifuddin ini, Sobat PADI alias para penggemar grup tersebut, sudah menyiapkan acara sederhana untuk menyambut Yoyok. Acara seperti apakah itu? "Sobat PADI yang antusias banget. Sederhana, kami akan jemput Mas Yoyok, pergi ke suatu tempat dan (masak hidangan) bakar-bakaran, cerita-cerita," paparnya.

Fadly kembali menegaskan, PADI selama ini vakum bukan karena Yoyok tertangkap dan menjalani hukuman. Ungkap Fadly, enam bulan sebelum Yoyok tertangkap, PADI sudah menyatakan diri vakum.

Surendro Prasetyo alias Yoyok ditangkap karena menggunakan narkoba pada 27 Februari 2011 di Jakarta. Dikabarkan, Yoyok akan bebas pada 28 Februari 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com