Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aimee Saras Menyanyi untuk Whitney Houston

Kompas.com - 19/02/2012, 15:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suara Aimee Saras (28) terdengar riang gembira. "Aku lagi latihan nyanyi," celotehnya, Jumat (17/2) malam. Saras, pemeran Sari dalam drama musikal Onrop, garapan Joko Anwar ini, antusias betul menjelang tampil dalam pergelaran Tribute to Whitney Houston di Hard Rock Café, Jakarta, Minggu (19/2) malam ini.

Acara yang digelar oleh ArtSwara secara gratis itu menampilkan sederet penyanyi Indonesia yang akan membawakan lagu-lagu Whitney Houston, yang meninggal pekan lalu. Beberapa penyanyi itu, di antaranya, Titi Dwijayati, Vina Panduwinata, Dewi Gita, Dira Sugandi, Lea Simandjuntak, Sita Nursanti, dan Trie Utami.

"Mbak Maera Panigoro dari ArtSwara menghubungi aku setelah Ifa Fachir (mantan pemain keyboard Maliq & D’Essentials) mengusulkan aku ikut tampil. Duh, senang banget. Lagu-lagu Whitney itu besar pengaruhnya buatku juga," ujar si mungil bersuara indah ini.

Saras pun didapuk untuk membawakan dua lagu Whitney yang berjudul "So Emotional" (1987) dan "It’s Not Right But It’s Okay" (1999). Walau gembira, Saras menyayangkan kedua orangtuanya, Prianto Tirto Prodjo dan Krisdinah Prianto, tak menyaksikan penampilan dirinya malam nanti. "Orangtuaku sedang umrah. Aku titip doa aja biar lancar rezeki dan jodoh, he-h-ehe...," ujar Saras dengan manja. (SF)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com