Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Matteo Bantah Pacaran dengan Maia Estianty

Kompas.com - 21/02/2012, 08:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Maia Estianty memang acapkali digosipkan mempunyai hubungan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya adalah pebalap asal Italia, Matteo Guerinoni, yang kini getol jadi komentator balap MotoGP di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun, Matteo sendiri membantah bahwa dirinya punya hubungan dekat dengan bekas istri Ahmad Dhani itu. Ia menegaskan hubungannya dengan Maia hanyalah teman. Matteo menilai sebagai artis besar wajar bila Maia sering digosipkan. 

"Saya bilang banyak orang yang suka bikin gosip. Dia (Maia) kan artis besar. Kalau Maia dengar gosip nggak benar, ya senyum saja," ucap Matteo saat ditemui di Plaza Bapindo, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin, (20/2/2012).

Sebagai teman, Matteo tak menampik bila Maia punya kelebihan di mata dirinya. Diakuinya, ibu tiga anak itu terbilang sosok perempuan yang sangat cerdas. Maia merupakan salah satu perempuan di Indonesia yang terbilang langka. "Di dunia nggak banyak, bisa bikin lagu, bisa mix lagu sendiri, luar biasa," pujinya.

Namun, sekali lagi Matteo menegaskan bahwa dirinya hanya berteman dengan Maia. Makanya, ketika digosipkan berpacaran, hubungan pertemanan mereka sama sekali tidak terganggu. "Karena kita teman, dia sering makan di sini sama teman lain. Nggak ada apa-apa selain teman. Jadi, no problem," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com