Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Stinky Undang Andre Taulany

Kompas.com - 21/02/2012, 22:28 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com — Meski tak seterkenal pada era 1990-an, band pop Stinky tetap hidup dan sudah berulang tahun yang ke-16 pada 2 Februari 2012. "Usia remaja" itu akan dirayakan oleh grup yang pernah memiliki Andre Taulany sebagai vokalis tersebut.

Stinky, yang kini terdiri dari Ari (vokal), Rangga (keyboard), Irwan (bas), Bayu (gitar), Ndank (gitar), dan Edy (drum), akan memestakan ulang tahun itu dengan mengadakan pertunjukan The Greatest Hits di Planet Hollywood Jakarta, 24 Februari 2012 mulai pukul 20.00 WIB. Dalam pertunjukan tersebut mereka akan menyajikan 16 lagu yang mereka anggap terbaik, termasuk "Mungkinkah", dari sembilan album yang telah mereka rilis.

Andre Taulany, yang kini sudah berkarier sendiri dan terkenal sebagai artis komedi, pun akan mereka undang untuk tampil. "Ya, rencananya, akan mengundang dia. Nanti akan membawakan lagu-lagu hit. Semacam reuni gitu," terang Irwan ketika diwawancara di sebuah studio latihan musik di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2012).

Irwan menambahkan, ia percaya lagu-lagu Stinky masih diingat oleh Andre, meski Andre tak menjalani latihan bersama mereka. Selain Andre, akan menyanyi pula artis peran dan model Nova Eliza serta artis peran Nuri Maulida.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com