Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Terapi Laser, Jennifer Aniston Seperti Alami Luka Bakar

Kompas.com - 24/02/2012, 11:46 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kulit wajah Jennifer Aniston (43) tampak seperti mengalami luka bakar, sesudah ia menjalani terapi laser.

Bintang film Wanderlust ini mengaku bahwa ia telah menjalani terapi laser pada kulit mukanya untuk membantunya menghilangkan flek-flek akibat terpapar sinar matahari. Namun, terapi tersebut meninggalkan bekas seperti kulit yang mengalami luka bakar.

Aniston, yang dalam film Wanderlust berperan sebagai perempuan yang meninggalkan kehidupan sehari-harinya dan bergabung dengan komunitas nudis, menuturkan kepada pemandu acara bincang-bincang di layar kaca, Conan O'Brien, "Saya menjalani terapi semacam pengelupasan. Terapi ini sangat kuat--Anda tak sadar bahwa Anda terlihat seperti korban luka bakar selama seminggu." Tutur Aniston  lagi, "Kemudian, kulit seperti rontok dari wajah Anda-- selama delapan hari!"

O'Brien pun menimpali Aniston dengan canda, "Saya berharap Anda menyimpan kulit wajah (yang terkelupas) setelahnya--itu merupakan kekayaan (situs lelang) eBay!" Maksud O'Brien, siapa tahu Aniston bisa melelang kulit wajahnya tersebut melalui internet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com