Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Tak Mau Disebut Ibu Tiri

Kompas.com - 24/02/2012, 16:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ashanty Siddik senang dipanggil dengan sebutan Bunda oleh Aurel dan Azriel, dua buah hati Anang Hermansyah dari Krisdayanti, mantan istrinya.

Asal tahu saja, Sabtu (25/2/2012) di Jakarta, Anang akan melamar Ashanty untuk menjadi pendamping hidupnya. Tapi, Ashanty mengaku tak senang jika dianggap ibu tiri. "Mereka kan sudah punya ibu dan bapak ya. Untuk menjadi seorang ibu, paling aku ya enggak suka juga kalau dibilang ibu tiri. Kesan aku, kurang enak didengar. Jadi, aku enaknya dipanggil Bunda aja," tutur Ashanty, Jumat (24/2/2012), saat diwawancara di Studio RCTI, Jakarta.

Tak lama lagi, Anang dan Ashanty akan tinggal seatap. Mereka akan serumah dengan Aurel dan Azriel. Ashanty sangat gembira, karena Aurel dan Azriel sudah membiasakan diri memanggilnya Bunda. "Suatu saat akan tinggal di rumah. Otomatis mereka akan ada aturan yang baru. Dan, aku lihat, mereka belum satu rumah saja sudah mengikuti aturan yang kami buat," terang Ashanty.

Diceritakan oleh Ashanty, Si Sulung, Aurel, yang pertama memanggil Ashanty Bunda. Kebiasaan itu, telah berlangsung selama tiga bulan. Kemudian, kebiasaan Aurel diikuti oleh adiknya, Azriel. "Yang lucu, yang kecil (Azriel). Biasanya dia panggil Tan, Tan (kependekan dari Tante), gitu. Terus, sekarang lagi membiasakan diri panggil Bun, Bun. Jadi, kadang Tan, kadang Bun. Jadi, dia lagi me-remind di otaknya," ucap Ashanty. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com