Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Deg-degan, Anang Berteriak

Kompas.com - 25/02/2012, 19:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik melanjutkan hubungan mereka ke satu tahap yang lebih serius. Bertempat di Ceria Room, Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (25/2/2012) malam, Anang melamar Ashanty.

Dalam prosesi tersebut, Ashanty tampak memasuki ruang acara itu pukul 19.00 WIB. Ia mengenakan kebaya berwarna perak dan bustier berwarna keemasan. Ashanty terlihat anggun. Tapi, tetap saja perempuan yang mempunyai hidung mancung itu tak bisa menutupi kegugupan yang tergambar lewat wajahnya. "Ya, deg-degan. Doain ya, teman-teman," tutur Ashanty sambil berlalu bersama keluarga besarnya.

Tak lama kemudian giliran Anang masuk ke ruang yang sama. Sebelum masuk, Anang berhenti sesaat, lalu berteriak, "Wuuu!" Sepertinya, ia ingin melepas ketegangannya. Ia juga terdengar melantunkan sepotong lirik "Jodohku", lagu yang diduetkannya dengan Ashanty. "Wooo... Jodohku maunya sih dirimu..." lantun Anang, yang mengenakan stelan berwarna perak.

Duda dengan dua anak itu juga minta oleh para peliput yang menunggu di luar ruang tersebut, agar proses lamarannya berlangsung lancar. Anang masuk ruang diringi oleh keluarga besarnya, yang sebagian membawa pernik-pernik seserahan. Dalam rombongan itu ada artis musik Ahmad Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com