Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Nyanyikan Lagu Richard Marx untuk Ashanty

Kompas.com - 25/02/2012, 21:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anang Hermansyah kini sudah resmi menjadi calon suami rekan duetnya, Ashanty Siddik, dengan acara lamaran yang digelar pada Sabtu (25/2/2012) malam di Hotel Shangri-La, Jakarta. Ayah dua anak itu pun mengungkapkan rasa bahagianya lewat sebuah lagu romantis yang pernah dipopulerkan oleh vokalis Richard Marx, "Now and Forever".

"Hari ini hari yang sangat bahagia dan ditunggu-tunggu oleh keluarga besar, terima kasih buat sahabat Ahmad Dhani, yang sudah mengiringi, dan kakak-kakak saya. Lagu yang saya persembahkan untuk istri saya kelak, 'Now and Forever'," tutur Anang, yang kemudian menyajikan lagu tersebut dengan iringan permainan keyboard oleh seorang pemusik. 

Ashanty berdiri mendampingi Anang. Tak henti Ashanty memperindah wajahnya dengan senyum. Tatapan matanya dalam, seperti menaruh banyak harap pada diri Anang. Anang pun sesekali merangkul pinggang Ashanty dan membalas tatapan tersebut.  

Menurut kabar yang terdengar, Anang dan Ashanty akan menjalani pemotretan pre-wedding di Negeri Sakura satu minggu setelah prosesi lamaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com