Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Tak Mau Buka Tanggal Pernikahannya

Kompas.com - 26/02/2012, 08:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski telah  melamar resmi Ashanty Siddik menjadi istrinya kelak, artis musik Anang Hermansyah tetap tutup mulut mengenai tanggal pernikahannya dengan pasangan duetnya itu. Anang hanya mengatakan, akad nikah dan resepsi pernikahan mereka tak akan lama lagi.

"Kapannya, kami belum bisa ngomong, enggak lama lagi. Katanya pamali ya (kalau dibicarakan sebelum waktu yang tepat)," ujar Anang dalam jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (25/2/2012) malam. "Kalau aku bilang, itu tanggal sensitif. Lebih baik mendengar dari kami berdua," sambungnya.

Setelah lamaran, ungkap Anang, akan ada pertemuan antara calon suami istri itu dengan keluarga untuk membahas acara pernikahan mereka. "Ada pertemuan keluarga, ada makan siang bareng, bahas lebih detail, ada tanggal yang ditentukan," ujarnya lagi.

Sementara itu, Annisa, ibu Anang, secara terpisah mengatakan kepada para peliput bahwa akad nikah dan resepsi pernikahan putranya dengan Ashanty akan diadakan pada Mei 2012. Cuma saja, Annisa belum mau menyebut tanggalnya.

Sementara itu pula, kabar beredar, Anang dan Ashanty akan menikah pada 12 Mei 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com