Minggu, 20 April 2014
Antaran untuk Ashanty: Sepatu Impor hingga iPad 2
Penulis : Ichsan Suhendra | Minggu, 26 Februari 2012 | 11:45 WIB
|
Share:

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelas macam barang, dari sepatu impor hingga iPad 2, menjadi antaran dari Anang Hermansyah ketika melamar Ashanty Siddik, Sabtu (25/2/2012) malam di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Ashanty mengaku bahwa isi antaran itu merupakan barang-barang yang disukainya. "Aku sudah intip seserahannya. Ehm, ada 11 dan itu semua barang yang aku suka," tutur Ashanty.

Ketika mengetahui bahwa sepatu dari Anang itu merupakan sepatu yang selama ini diinginkannya, Ashanty pun kaget campur gembira. Apalagi, sepatu impor tersebut belum banyak dijual di Indonesia. "Kaget banget sih. Sepatu itu, aku lagi suka banget. Pas mau beli, Mas Anang bilang itu jelek. Padahal, biasanya dia enggak ngomong seperti itu. Eh, ternyata dia mau ngasih itu. Senang banget," celotehnya dengan muka yang sumringah.

Ashanty juga menerima iPad 2 dan berbagai macam produk perawatan tubuh.

Sementara itu, Ashanty menghadiahkan calon suaminya BlackBerry terbaru. "Kalau aku kasih ke Mas Anang BB baru. Susah sih nyarinya, sampai minta dibantuin sahabat. Dia langsung pakai tuh. Pokoknya, hadiahnya itu apa yang kedua belah pihak sedang ingingkan," ucap perempuan berdarah Jawa-Arab-Perancis ini.

Editor :
Ati Kamil