Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Pesta di Los Angeles, Madonna Terbangkan Perajin Tas Italia

Kompas.com - 28/02/2012, 13:50 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Madonna telah menerbangkan seorang perajin spesial label Gucci ke Los Angeles, California, AS, untuk mengerjakan koper yang dihadiahkannya kepada setiap tamu yang hadir pada pesta yang diadakan di rumah manajernya di kota tersebut sesudah pergelaran Academy Awards 2012, Minggu (26/2/2012) malam waktu setempat.

Lima tahun belakangan, tiap tahun, sehabis Academy Awards penyanyi lagu "Give Me All Your Luvin" ini menjadi "tuan rumah" pesta yang digelar di rumah manajernya, Guy Oseary itu. Kali ini, ia mendatangkan sang perajin dari Florence, Italia, yang bertugas memberi sentuhan terakhir pada koper hadiah bagi setiap tamu pesta tersebut.

Seorang sumber berita mengatakan kepada surat kabar New York Post, "Seorang perajin Gucci dari Florence, yang meja kerjanya akan disiapkan di tempat (Los Angeles), akan mengerjakan dengan tangan embos (huruf timbul) inisial nama para pemenang, nomine, dan tamu istimewa Oscar, pada koper yang akan dihadiahkan sebagai hadiah perayaan itu." Adapun yang diundang ke pesta tersebut, antara lain, Angelina Jolie dan Brad Pitt, Natalie Portman, Jennifer Lopez, dan Tom Cruise.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com