Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Glee" Akan Hadirkan Delapan Nyanyian Whitney Houston

Kompas.com - 12/03/2012, 10:27 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kreator seri televisi Glee, Ryan Murphy, sedang menyiapkan pembuatan dan penayangan sebuah episode khusus untuk menghormati mendiang vokalis dan artis peran Whitney Houston, yang ditemukan telah meninggal dunia di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills (California, AS), 11 Februari 2012 waktu setempat.

Sebelumnya, produser sekaligus sutradara Glee tersebut telah memberi penghormatan kepada sang bintang dengan sebuah catatan di akhir episode Glee yang ditayangkan pada minggu sesudah Houston pergi untuk selamanya. Dalam episode itu, Amber Riley pun ditampilkan membawakan salah satu hit Houston, "I Will Always Love You".

Dalam episode khusus Houston yang tengah disiapkan oleh Murphy, akan dihadirkan delapan hit Houston. Hal itu diberitakan oleh Eonline.com.

Seorang sumber berita mengatakan kepada situs tersebut, Glee akan menggunakan musik itu, "Sebagai cara untuk menyampaikan ucapan selamat jalan, sebuah cara untuk dengan hormat  berterima kasih kepada musiknya (Houston)."

Melalui Twitter, Kamis lalu (8/3/2012) waktu setempat, bintang Glee Lea Michele telah membenarkan berita tentang rencana Murphy itu. "Starting a new episode today. A very special tribute to one of the world's most amazing singers. Very excited about this one," tulis Michele.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com