Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna: Saya Berbusana Berani Bukan untuk Sensasi

Kompas.com - 16/03/2012, 17:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rihanna menekankan, ia berbusana berani bukan untuk menarik perhatian. Kalau ia menyukai pakaian yang seronok, itu terjadi begitu saja.

Penyanyi lagu "We Found Love" ini menjadi bahan berita utama--beberapa waktu lalu, masih dalam minggu ini--ketika ia mengenakan blus tembus pandang warna hitam dan tanpa BH. Namun, perempuan berusia 24 tahun ini menegaskan, ia berbusana bukan untuk membuat sensasi. Ia hanya mengenakan apa yang dirasanya nyaman.

"Berpakaian itu selalu begitu spontan, selalu bergantung pada mood, plus acara Anda, plus sentuhan berani yang saya suka hadirkan pada busana saya setiap waktu," kata Rihanna. "Saya melakukan sesuatu tidak untuk mendapat tanggapan atau kontroversi. Saya hanya menjalani hidup saya," katanya lagi.  

"Busana yang saya suka dan pakaian yang kadang saya minati adalah yang tembus pandang, kadang berani, kadang sangat berani," lanjutnya. "Saya tak masalah membeli blus menerawang, karena jika saya membelinya, saya tidak berkeberatan pandangan Anda menembusnya. Seseorang mungkin mengenakan blus itu dengan BH, seseorang mungkin mengenakannya dengan tank top, seseorang mungkin mengenakannya dengan selotip dada, seseorang mungkin mengenakannya tanpa apa pun, dan saya masuk kategori (terakhir) itu," ucapnya.

Rihanna juga mengaku sering tak mengenakan BH, tapi atas nama fashion. "Saya kedapatan sering tidak mengenakannya... tapi itu tak pernah menjadi niat saya. Jika saya tidak mengenakannya, itu berarti saya tak ingin mengenakannya," ujarnya kepada Access Hollywood. "Ini biasanya bukan untuk menarik perhatian, ini hanya karena BH akan mengacaukan busana itu sepenuhnya," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com