Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Hunger Games" Masih di Puncak

Kompas.com - 03/04/2012, 14:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Minggu kedua pemutaran film blockbuster The Hunger Games berhasil meraup pendapatan sebesar 61,1 juta dollar AS.

Sejak diputar sepuluh hari lalu, film yang dibintangi Jennifer Lawrence sebagai anak muda yang berkompetisi dalam pertandingan maut yang disiarkan oleh televisi itu telah memperoleh pendapatan 251 juta dollar AS dan tercatat sebagai film terunggul menurut VOA News.

Diperkirakan film The Hunger Games akan berada jauh di atas sekuel film action Wrath of the Titans yang dibintangi oleh Sam Worthington, dan dalam pembukaan pekan ini berada pada tempat kedua dengan perolehan 34,2 juta dollar AS. Angka ini jauh di bawah perolehan sekuel pertamanya, Clash of the Titans, yang ketika diputar pertama kali dua tahun lalu memperoleh pendapatan 61,2 juta dollar AS.

Film Mirror Mirror yang dibintangi Julia Roberts, yang merupakan gubahan ulang komik Snow White, berada pada tempat ketiga dengan perolehan 19 juta dollar AS. Julia Roberts memerankan ratu sihir yang ingin mengalahkan Lily Collins sebagai Snow White.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com