Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika Dukung Tiwi Kembali Menjalin Cinta dengan Ade Govinda

Kompas.com - 11/04/2012, 12:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-Vokalis T2, Tika mendukung rekan duetnya, Tiwi untuk kembali menjalin cinta dengan gitaris grup Ade "Govinda". Menurut Tika, sahabatnya itu masih menyimpan cinta kepada Ade.

"Dari awal Tiwi sudah temenan sama Ade, jadi setelah putus tetap berteman. Apalagi Ade orangnya baik, jadi Ade cocok ya sama Tiwi. Dua-duanya masih saling sayang," beber Tika dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/4/2012).

Tiwi cukup menghargai harapan Tika. Namun, berpisah dengan Ade sementara ini menjadi keputusan terbaik Tiwi.

"Kalau memang jodoh didekatkan. Tapi kalau yang terbaik kenapa putus?" imbuh Tiwi.

Walaupun mustahil untuk kembali merajut cinta dengan Ade, Tiwi menjamin hubungan mereka sebagai teman akan tetap baik-baik saja.

"Kami berdua masih saling silaturahmi dengan baik, gak ada cekcok. Secara komunikasi kami enggak intens karena sudah punya dunia masing-masing, punya kehidupan masing-masing. Kalau di luaran sih teman bermusik aja," kata Tiwi.

Jika keduanya sepanggung, Tiwi merasa tak perlu canggung. "Ketemu biasa aja, lagian kami sudah berteman jadi enggak canggung," imbuh Tiwi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com