Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caroline Zachrie Hidup Tenang dengan Suami dan Anak

Kompas.com - 12/04/2012, 07:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Caroline Zachrie kini bermukim di Singapura. Caroline juga sudah menikah dan memiliki anak laki-laki bernama Jonah, berusia enam bulan.

"Menjadi ibu adalah pengalaman luar biasa. Menurut saya, Singapura adalah negara yang cocok untuk membesarkan anak. Di sini udaranya bersih, lingkungannya tenang. Kami tinggal dekat Botanical Gardens, jadi hampir setiap sore saya ajak Jonah jalan-jalan ke sana," ujar Caroline melalui surat elektronik, Selasa (10/4/2012).

Caroline menambahkan, dia hijrah ke Singapura karena suaminya, Pascal, bekerja di sana. Keputusan untuk pindah ke Singapura diambil setelah keduanya menikah tahun 2011. "Tapi sekarang saya mulai terima kerjaan sebagai MC di Jakarta dengan catatan event-nya bagus. Lagi pula, Singapura-Jakarta tidak jauh. Kami kerap ke Jakarta mengunjungi keluarga," kata perempuan kelahiran Belanda, 20 April 1975, ini.

Saat ini Caroline ingin fokus mengurus keluarga. Kegiatan lain, termasuk bisnis yang sempat dirintisnya, ditinggalkan. "Fokus saya saat ini keluarga. Jadi, saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di Singapura. Nanti kalau Jonah sudah lebih besar, saya akan kembali ke dunia hiburan," kata Caroline yang pernah melempar single "So Right (Selalu di Hatiku)". (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com