Rabu, 3 September 2014
Once Restui Yoda Jadi Vokalis Dewa 19
Penulis : Irfan Maullana | Kamis, 12 April 2012 | 09:14 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Elfonda Mekel atau Once hadir di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, untuk diwawancara dan menyanyi dalam acara Kompas.com Music Corner bersama Radio Sonora, yang disiarkan langsung oleh radio tersebut dari kantor redaksi Kompas.com. Kini Once sedang mempromosikan single terbarunya, "Hilang Naluri", akan merilis album solo pertamanya pada Maret 2012.

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan vokalis grup Dewa 19, Elfonda Mekel atau Once, mendukung wacana perekrutan vokalis Yoda "Idol" untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkannya di band yang dimotori Ahmad Dhani tersebut.

"Kalau saya, sih, dukung saja apabila ada yang bisa menyanyikan lagu yang pernah dinyanyikan saya atau Ari Lasso," kata Once dalam wawancara di Studio Vicky Sianipar, Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2012).

Namun, ada satu syarat yang dilontarkan Once bila Yoda benar-benar menggantikannya sebagai vokalis Dewa 19. Apa itu? "Menyanyinya harus dengan cara yang benar," ujar Once menekankan.

Sementara saat disinggung mengenai kemungkinan dirinya kembali ke Dewa 19, Once mengaku lebih tertarik berkarier sendiri. "Saya juga lagi sibuk dengan band proyek saya sendiri. Saya sendiri, sih, suka ngeband, tetapi saya lagi suka sendiri. Kalau sendiri, mengatur waktu lebih gampang," tutur Once.

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan