Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jada Pinkett dan Will Smith Tenang Tanggapi Gosip Cerai

Kompas.com - 15/04/2012, 10:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com- Artis Hollywood, Jada Pinkett Smith berupaya menjernihkan rumor yang menyebutkan bahwa rumah tangganya bersama aktor Will Smith terancam kandas. Pengisi suara karakter Gloria dalam film animasi "Madagascar" ini membantah kesalahan PEOPLE dalam menerjemahkan hasil wawancaranya dengan majalah Perancis Gala.

"Saya bersama Will mengetahui hal yang sebenarnya. Kami cukup tenang menanti berlalunya hantaman badai kabar tak sedap ini," ujar Pinkett.

Pinkett mengaku tak habis pikir mengapa spekulasi perceraiannya dengan Smith terus menerpanya. "Setiap tahun, pasangan selebriti selalu saja berada di bawah mikroskop (selalu diamati). Sayangnya, untuk tahun ini giliran kami!" kata aktris yang telah menikah dengan Smith selama 14 tahun tersebut. "Saya hampir mengatakan apakah kami harus benar-benar mengharapkannya (terjadi perceraian yang sesungguhnya)," lanjut Pinkett.

Disinggung apakah benar mereka berdua tak lagi tinggal dalam satu atap yang sama, perempuan berusia 40 tahun itu menjawab, "Itu hal yang bodoh. Tentu saja kami selalu hidup bersama."

"Rumor ini kupastikan tidak benar. Saya banyak bepergian karena urusan pekerjaanku, ini hal yang sama seperti yang Will lakukan. Tapi kehidupan kami berdua tidak akan pernah berubah. Sebelum kami memiliki anak, kami satu sama lain sudah terbiasa hidup berjauhan karena dipisah oleh proyek pekerjaan," imbuhnya.

Pinkett dan Smith kembali dihantam kabar tak sedap mengenai perceraian mereka pada Agustus 2011. Pasangan yang memiliki dua orang anak, Jaden Smith (13) dan Willow Smith (11) itu langsung menjadi sorotan setelah kesalahan pemberitaan. "Kami tetap bersama, dan pernikahan kami cukup kokoh," tegas Pinkett.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com